Metode Bedah Wasir / Ambeien Dengan Teknik Stapler

http://obatwasirambejossalami.com/ – Metode Bedah Ambeien Dengan Teknik Stapler – Wasir (Haemorroid) adalah pembengkakan pembuluh darah yang berada di dalam dan sekitar anus serta bagian luar dubur.Pembengkakan ini dapat menjadi masalah apabila terjadi peregangan dan tekanan terus-menerus , sebagai akibatnya pembuluh darah dan jaringan penyangga menjadi lemah dan menonjol keluar.

Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam FKUI/RSCM mengatakan, tanda-tanda wasir umumnya tidak dapat dideteksi dini karena masih belum menimbulkan gejala. Namun tidak ada salahnya memperhatikan tanda-tanda berikut guna mendapatkan perawatan lebih baik dan lebih dini.

  • Rasa Panas di Anus yaitu Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar.
  • Keluar Darah yaitu Adanya darah segar di atas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB.
  • Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah maka bisa saja terjadi pendarahan saat BAB.
  • Rasa Sakit yaitu Rasa sakit terjadi di anus terutama sehabis BAB. Sakit bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah teruatama karena ada penekanan dari feses.
  • Timbul Rasa Gatal di Anus yaitu Rasa gatal dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi.
  • Timbul Tonjolan yaitu Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya.
  • Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan.
Metode Bedah Wasir / Ambeien Dengan Teknik Stapler

Metode Bedah Wasir / Ambeien Dengan Teknik Stapler

Operasi akan disarankan jika pengobatan dan penanganan lain untuk wasir atau hemoroid telah dicoba dan tidak berhasil. Operasi juga bisa dilakukan jika hemoroid tidak cocok untuk pengobatan tanpa operasi. Dan salah satu jenis operasi yang banyak diplih karena terbukti lebih efektif dibandingkan dengan operasi ambeien konvensional adalah operasi ambeien dengan stapler yakni operasi dengan menggunakan alat khusus yang disebut stapler yang mana alat ini bersifat disposable (sekali buang)sehingga lebih higienis.

Tindakan ini dilakukan dengan alat khusus yang disebut stapler.Keuntungan alat ini disposable (sekali buang)sehingga lebih higienis selain itu metode ini juga berlangsung cepat sekitar 12-45 menit serta memungkinkan pasien pulih lebih cepat , sehingga rawat inap di rumah sakit lebih singkat. Tindakan STAPLER ini memindahkan wasir ke posisi semula , dimana pada saat yang sama memotong dan menghentikan aliran darah dengan menggunakan stapler , sehingga wasir menyusut dan mengecil. Pemotongan dilakukan 2-4 cm di atas batas linea dentate dimana tidak terdapat sensor saraf. Dengan prosedur ini rasa sakit yang terjadi setelah operasi ataupun saat buang air besar menjadi berkurang.

Berapa biaya operasi wasir dengan metode stapler?

Di ambil dari beberapa pengalaman pasien yang mederita penyakit wasir/ambeien pada tahun ( 2013 ) biaya yang di habiskan untuk opeasi ini ialah sebesar : Rp.24.578.181 Namun tentu untuk biaya operasi ambeien dengan metode stapler tersebut tentu akan berbeda disetiap rumah sakit.
Operasi wasir memang menjadi pengobatan yang cukup efektif dan banyak direkomendasikan oleh kebanyakan dokter apalagi jika wasir atau ambeien sudah termasuk cukup parah. Namun jika wasir masih ringan, sebaiknya Anda perlu mencoba pengobatan lain seperti pengobatan tradisional atau obat wasir lain di apotik.

Agar dapat menentukan pengobatan yang anda perlukan, Anda perlu mengetahui kondisi atau stadium wasir yang sedang Anda alami. Hal ini guna mendapatkan pengobatan yang tepat dan memutuskan tindakan operasi apakah memang diperlukan pada stadium wasir yang Anda alami atau cukup dengan obat-obatan yang tersedia di pasaran.

Menurut Dr. Ari Fahrial Syam dari Divisi Gastroenterologi Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia mengatakan, tingkat keparahan wasir dibagi menjadi 4 stadium, sebagai berikut :

  • Stadium 1, Dimana mulai terjadi pembesaran vena di anus. Karna ukurannya yang masih kecil sehingga biasanya belum menimbulkan gejala apapun. Hal tersebut baru bisa terdeteksi ketika diperiksa dengan Endoskopi. Namun terkadang sudah mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman saat buang air besar (BAB).
  • Stadium 2, Di Stadium2 pembesaran vena sudah mulai dapat diraba, yang secara umum bisa keluar dari anus ketika anda mengejan dan masuk kembali secara spontan, namun hal tersebut belum ada pendarahan. Terkadang hal itu juga terjadi infeksi yang mengakibatkan rasa panas dan gatal di anus. Kemungkinan rasa panas tersebut meningkat saat duduk terlalu lama dan sewaktu habisc BAB.
  • Stadium 3, Di Stadium ini terjadi pembesaran yang lebih signifikan dari Stadium 2, sehingga Vena lebih sering keluar dari Anus bahkan tidak bisa dimasukan kembali secara spontan dan untuk memasukannya kembali diperlukan bantuan jari, hal ini menyebabkan rasa panas saat duduk terlalu lama ataupun sewaktu habis BAB. Saat terjadi kontraksi vena yang membesar bisa pecah dan menimbulkan pendarahan.
  • Stadium 4, Pada kondisi ini pembesaran vena sudah tidak bisa dimasukan kembali walaupun dengan bantuan jari seklipun. Hal ini menyebabkan pendarahan makin sering terjadi akibat membesarnya vena tersebut, sehingga dapat menurunkan hemoglobin (HB).

Ke-4 Stadium wasir tersebut membutuhkan perawatan dan pengobatan yang berbeda-beda, anda bisa konsultasikan hal tersebut ke dokter terdekat atau spesialis wasir lainya untuk mendapatkan pengobatan yang tepat.

Pencegahan Wasir (Hemoroid)

Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah wasir atau hemoroid:

  • Mengonsumsi makanan yang kaya akan serat. Perbanyaklah konsumsi buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Mengonsumsi jenis-jenis makanan ini berguna untuk melembutkan dan meningkatkan jumlah tinja yang dikeluarkan.
  • Minum banyak cairan. Minumlah 8 gelas air putih setiap hari untuk mempertahankan tinja tetap lunak.
  • Jangan mengejan berlebihan. Mengejan dan menahan napas saat mencoba mengeluarkan kotoran menciptakan tekanan cukup besar bagi pembuluh darah di bagian bawah rektum.
  • Jangan menunda BAB. Menunda BAB hingga keinginan itu menghilang dapat mengakibatkan tinja mengering dan sulit dikeluarkan.
  • Berolahraga. Berolahraga secara rutin dapat mencegah konstipasi dan obesitas, yang merupakan faktor risiko timbulnya wasir.
  • Hindari duduk terlalu lama. Duduk terlalu lama, termasuk kebiasaan membaca saat BAB, dapat meningkatkan tekanan pada pembuluh darah di anus.
  • Hindari mengangkat benda berat. Jika harus mengangkat benda-benda berat, buang napas dan jangan menahannya saat mengangkat beban berat.
  • Jika hamil, tidurlah dengan posisi miring. Posisi ini bisa menurunkan tekanan pada pembuluh darah di panggul dan membantu mencegah wasir membesar.

Baca Juga :

Rekomendasi Obat Wasir Alami De Nature

Seperti yang kita ketahui, pengobatan alami dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Namun tidak semua obat alami yang dijual di pasaran aman untuk ibu hamil dan 100% terbuat dari bahan alami.

Berikut ini kami akan merekomendasikan obat wasir alami dari De Nature Indonesia sebagai alternatif pengobatan wasir yang Anda derita. Saat ini De Nature Indonesia mempunyai 3 produk obat alami untuk membantu mengatasi masalah penyakit wasir atau ambeien, yaitu obat Ambejoss, Zaitop dan Salep Salwa.

Obat wasir tersebuat dari kandungan herbal alami seperti daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih, minyak zaitun, dan daun binahong yang dikemas secara moderen dalam bentuk kapsul. Dimana beberapa kandungan tersebut telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati wasir tanpa operasi. (Baik dikonsumsi oleh ibu hamil atau ibu menyusui yang menderita penyakit wasir atau ambeien).

Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:

  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar internasional
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

Selain melakukan pengobatan, penderita juga disarankan untuk menghindari beberapa pantangan makanan dan minuman yaitu seperti makan-makanan yang pedas, makanan bersantan, makanan yang mengandung minyak berlebih, asam, serta minum-minuman beralkohol, minuman bersoda dan minuman yang berkafein. Hal ini di karenakan dapat menyebabkan sembelit atau konstipasi.

Sebaliknya penderita wasir sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan konsumsi serat pangan seperti buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian dan minum air putih yang cukup.

Melakukan olahraga ringan seperti joging atau senam juga disarankan untuk membantu mencegah konstipasi dan mengurangi tekanan pada pembuluh darah. Berolahraga juga membantu menurunkan kelebihan berat badan atau obesitas yang menjadi salah satu faktor memunculnya penyakit wasir.

Khasiat Obat Wasir Herbal De Nature

  • Membantu Mengobati Wasir dan Gejalanya
  • Membantu Mengobati Wasir Berdarah
  • Membantu Menghilangkan Benjolan Ambeien
  • Membantu Mengobati Nyeri Akibat Wasir
  • Membantu Menyembuhkan Wasir Tanpa Operasi

TESTIMONIAL

Testimoni Obat Wasir Ambejoss

PAKET HEMAT OBAT WASIR HERBAL DARI DE NATURE

  Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 1-2 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop)  

  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop Rp. 295.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop Rp. 550.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop Rp. 1.000.000

Rekomendasi Pengobatan Wasir Stadium 3-4 (Obat Ambejoss + Obat Zaitop + Salep Salwa)  

  • 1 Botol Obat Ambejoss + 1 Botol Obat Zaitop + 1 Botol Salep Salwa Rp. 395.000
  • 2 Botol Obat Ambejoss + 2 Botol Obat Zaitop + 2 Botol Salep Salwa Rp. 750.000
  • 4 Botol Obat Ambejoss + 4 Botol Obat Zaitop + 4 Botol Salep Salwa Rp. 1.400.000

Masing-Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat.  

FORMAT PEMESANAN

  Nama Penerima # Alamat Lengkap # No. Hp # Obat Yang Dipesan # Tujuan Pembayaran (Bca/Bri)    

Pembayaran Obat Wasir Ambejoss
Perawatan Pemulihan Pasca Operasi Ambeien

KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KONTAK KAMI

Nama : Irwanto

Alamat : Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Cigaru, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Email : irwannossracegzawan@gmail.com

Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya